Sekedar disampaikan ... ~ MOH. TAKDIR TEMBANDJOBU

Minggu, 24 Januari 2010

Sekedar disampaikan ...

Silahkan bagikan :
۞ السَّــــــلاَمُ عَلَيْــــــكُمْ وَرَحْمَــةُ اللــــهِ وَبَرَكَاتُــــــــــهُ ۞
۞ بســـــــــــــم اللّـــه الرّحمٰن الرّحيـــــــــــــم ۞
-----------------------------------------------------------------------
          Alhamdulillah, puji syukur disampaikan kepada Allah SWT. yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan kepada ummatNya, sehingga diberikan kesempatan untuk bertemu walau hanya melalui tulisan dalam blog ini. Memang, tidaklah dipungkiri bahwa banyak yang terlena mengikuti keinginannya untuk belajar dan belajar lagi, sehingga dapat berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi dirinya maupun orang lain. Dan tidak sedikit pula yang terlanjur merugi akibat mengejar rasa ingin tahunya tentang sesuatu yang ditemukannya dalam dunia maya. Itulah resiko seorang Blogger.
          Blogger Pemula. Ya, itulah yang pantas sebutan buat saya. Sebab saya belajar dari orang lain yang tak terhitung lagi jumlahnya, yang sudah memperlihatkan hasil karyanya. Tentulah melalui kesempatan ini saya pantas mengucapkan terima kasih buat mereka yang sudah mengikhlaskan hasil karyanya untuk diikuti,dicontohi, dan bahkan sudah main copy-copyan.
          Disini saya tidak banyak memberikan masukan-masukan bagi orang lain, sebab masih dalam tahap belajar. Entah sampai kapan, mungkin sampai akhir hayat, saya tetap belajar. Belajar untuk diri sendiri dan juga untuk keluarga saya. Sebab, zaman memang menuntut anak-anak kita untuk mengetahui sesuatu yang mungkin pada saat kita masih kanak-kakak  sama sekali belum pernah kita jumpai. Hal yang positif, kita bisa bimbing mereka untuk mencontohinya. Namun, bila itu negatif, kita berusaha juga memberikan pengertian kepada anak-anak kita agar mereka menjauhinya. Dan hal yang terburuk bagi kita, bila sesuatu yang negatif itu ada pada diri kita, sementara anak-anak kitapun tidak dapat kita cegah untuk mengikutinya.


          Semoga saja karena saling mengingatkan, kita semua mampu menjaga yang positif tetap positif dan yang negatif tetap negatif. Yach, hanya ini yang bisa saya sampaikan sekedar untuk mengisi kekosongan halaman ini. Dan untuk anak-anak saya, kalau ada kegiatan lain jangalah mencontohi saya yang sudah berbulan-bulan berhadapan dengan layar monitor. Nanun semua ini terjadi hanya karena menghilangkan sres karena tidak mempunyai lapangan kerja yang tetap.


۞ الحمد لله ربّ العٰلمين ۞

-----------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

My Document

۞ PETA LOKASI MA. Kabeloa Alkhairaat ۞
۞ MEDIA - SOSIAL ۞